Alfamart Raih Penghargaan SPEx2 2012

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Perseroan). sebagai pemilik jaringan minimarket Alfamart kembali menerima penghargaan Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award untuk kedua kalinya. sebagai “The Best in Retail and Distribution Category”.

Kriteria penilaian mencakup Strategy Development, Strategy Mapping, Strategy Alignment, Operational Execution, Strategy Control dan Leadership Commitment. Berdasarkan penilaian dewan juri yang berasal dari praktisi, akademisi, jurnalis dan konsultan, Alfamart dianggap excellence dalam menjalankan setiap tahapan strategi, mulai dari pembentukan hingga eksekusi strategi itu sendiri.

Penghargaan SPEx2 2012 sebagai The Best in Retail and Distribution diserahkan langsung oleh Suwardi Luis Executive Officer (CEO) GML Performance Consulting yang juga sebagai salah satu juri kepada Pudjianto Vice President Director Perseroan.

SPEx2 merupakan penghargaan yang digagas oleh GML Performance Consulting & Majalah Fortune Indonesia. Tahun 2012 merupakan tahun ke-2 penyelenggaraan SPEx2.